Poem


P.E.C.U.N.D.A.N.G

Jikalau aku tak berprasaan maka akan kuhunuskan sebilah pedang tepat dilehermu

Jikalau aku tak berprasaan maka akan kuletakkan pisau tajam untuk melukai nadimu

Jikalau aku tak berprasaan maka akan kupasang ranjau agar kau terperangkan tepat didalamnya

Jikalau aku tak berprasaan maka akan kukirimkan meriam untuk merobohkan gubuk reotmu

Jikalau aku tak berprasaan maka akan kubangun mercusuar nan megah untuk mendeteksi keberadaanmu

Jikalau aku tak berprasaan maka akan kuinjeksikan virus mematikan untuk menggerogoti jaringan tubuhmu

Oh betapa dunia tak memerlukan pecundang jalang

Yang hidup terlunta bagai papa ditengah teriknya siang

Oh betapa dunia tak menghiraukan saat pecundang sedang ingin merayu sang kumbang

Yang menatap lirih seolah akan diterpa malang

Oh betapa dunia hanya akan merasa gamang


Ketika pecundang tak pernah keluar dari peraduan

Komentar